Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework

Artikel Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework - Disini pengunjung dapat mendapat update berita mod euro truck simulator 2 terbaru dan terbaik yang bisa di download dan gunakan secara gratis.

Hola gamers, sudah testing mod ets2 Indonesia versi gratis ?

Dengan mod ini ente dapat merubah permainan ets 2 menjadi makin apik.

anda boleh merubah kendaraan truck menjadi mobil bus Indo yang akan memberikan pengalaman bermain lebih asik.

game ets2 (Eurо Truсk Simulator 2) adalah ѕеbuаh game simulator. Simulasi mеngеndаrаі Truk dеngаn nuаnѕа Erора. Pеngеndаrа Truk bеrtugаѕ menamatkan pekerjaan ѕереrtі mengantarkan produk dan lainnya.

Mеngеndаrаі truck dеngаn mеlеwаtі bеrbаgаі jalur уаng penuh tantangan. Mulai dari jalur уаng mudаh ѕереrtі di Kоtа. track dengan nuansa desa ѕаmраі jalan уаng berkelok penuh tаntаngаn.

ets2 mеruраkаn permainan Oреn Sоurсе yang mеmbеrіkаn izin kераdа ѕеmuа оrаng untuk іkut berkontribusi merubah іѕі pada permainan. Dеngаn fіlе tаmbаhаn dаlаm fоrmаt SCS аtаu dіѕеbut juga dengan MOD.

Dеngаn bеgіtu ѕіара saja boleh mеlаkukаn penambahan. Sереrtі mеnаmbаh Bus, truck, Mар, ѕаmраі dеngаn Trаffіс. Tеntu akan mеmbuаt permainan ETS 2 ѕеmаkіn mantul dаn mеnуеnаngkаn layaknya halnya pada mod ets Indo ini.




Mengenal Mod euro truck simulator 2 Indonesia



Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework

Mungkin kamu sering melihat game ets2 yang dimainkan secara live streaming di facebook. Ya, game mеngеndаrаі bus dengan tugas menjelajahi dan mengantar penumpang antar provinsi di seluruh Indonesia.

Akhir-akhir ini game euro truck simulator 2 mod Indonesia memang makin banyak peminatnya. Keseruan berkendara mobil bus Indonesia yang didesain semirip mungkin dengan aslinya.

Belum lagi dengan dukungan steering yang memungkinkan pengunjung boleh memainkan permainan ets mod Indonesia ini dengan menggunakan setir layaknya mobil sungguhan.

Dengan adanya mod ets 2 Indo membuat anda akan merasakan sensasi yang berbeda. loe dapat menjelajahi berbagai wilayah Indonesia dengan berkendara bus angkutan umum. Menikmati panorama disepanjang track yang dibuat mirip dengan aslinya.

loe akan melewati jalanan perkotaan yang ramai, jalur pedesaan yang sejuk, rimba, pegunugan dan ekplorasi alam Indonesia lainnya. kalian akan merasa nyaman bermain game ini karena berada di negara sendiri.

unduh euro truck simulator 2 Mod Indo terupdate All New Ertiga

permainan ets 2 mod bus Indonesia akan mengajak kalian untuk traveling dari satu provinsi ke provinsi lainya. menamatkan pekerjaan mengantar penumpang atau mengantarkan produk pesanan. ente benar-benar akan menjadi driver lur.

Oh iya, game ets 2 ini juga akan melatih loe dalam mentaati rambu-rambu lalu lintas. Sebagai permainan simulator, euro truck simulator 2 mod Indo harus dimainkan layaknya berkendara kendaraan secara nyata. pengunjung juga harus melihat sopan santun dalam berkendara lho.

kesan pertama memainkan permainan ets2 ini sangat menyenangkan meskipun belum pada versi ets 2 mod Indo. Pokoknya kalian wajib jajalin sendiri sob !

Perlu di infokan di materi Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework ada banyak sekali mod ets2 Indonesia yang dapat loe download secara gratis di Internet. Ada pula beberapa mod ets2 premium yang memang sengaja dibuat khusus untuk gamers yang ingin merasakan sensasi makin.

Bukan artinya mod ets versi gratis tidak bagus ya sob, hanya saja tentunya akan ada bedanya diantara keduanya. Apapun pilihannya itu tergantung dari selera masing-masing men. Hingga saat ini kami masih cukup puas memakai ets2 mod Indo gratisan bvcfd.

FYI, Jangan buru-buru untuk download permainan ets2 android sebelum lihat faktanya. Jika pengunjung hendak memainkan game ets 2 di hp android silahkan cek panduannya di youtube.

Sebelum loe memutuskan untuk melakukan mod game ets 2, ada baiknya pengunjung perlu mengetahui hal-hal penting. Secara umum mod game euro truck simulator 2 terbagi dalam beberapa kategori yaitu Mod Truck, Mod Car, Mod Traffic, Mod Map (peta), Mod Grafik, dll.

Masing-masing mod bisa pembaca gunakan dalam 1 profile secara bersamaan. ente boleh mengkolaborasikan antara semua macam mod asalkan tidak menimbulkan crash.

Dengan semakin banyaknya mod ets2 Indo buatan para modder indonesia memberi kalian banyak referensi pula untuk memilih. Jangan sampai kalian bingung dan malah salah pilih.

Di tulisan Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework kami akan memberikan 1 referensi mod est2 Indo yang paling banyak di pake oleh para pemain. Sudah siap untuk melakukan perubahan bor ?




Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework



ets2 indonesia

Mod ets 2 ini sangat kami rekomendasikan buat kamu yang ingin mengganti kendaraan truck bawaan permainan Euro Simulator Truck (ets) menjadi kendaraan bus khas Indo.

Dari segi grafik mod ets 2 Indonesia ini cukup terbilang detail dan mampu memberikan tampilan yang mantap. Untuk suatau mod gratisan, versi AdiPutro buatan OJE_Peje Team ini wajib loe coba.

Mod yang di rilis 1 April 2019 yang lalu ini sudah di tes pada permainan ets versi 1.30 - 1.34, jadi pastikan versi game pengunjung sudah sesuai. Penasaran dengan mod ets Indo ini, silahkan langsung download mod euro truck simulator 2 melalui link dibawah ini.

Silahkan anda download semua mod ets 2 Indonesia versi Jetbus AdiPutro sampai dengan selesai. Tutorial instal mod ets 2 akan kami bahas di akhir artikel. Pastikan ente membaca sampai dengan selesai sob.

Penting !!
Pastikan mod yang kamu download sesuai dengan versi game ets2 yang sudah diinstall. Harap membaca dengan teliti dan mengikuti instruksi yang sudah dibuat oleh para creator.




Mod ets2 Map Indo



Satu hal yang menjadikan game ets ini menjadi semakin menarik adalah adanya mod map Indo. Dengan mod ini ente bisa bermain permainan euro truck simulator 2 di negara sendiri. Menjelajahi berbagai kota-kota yang ada di Indo.

Mod ini menghadirkan peta Indonesia dalam banyak jenis sesuai dengan masing-masing modder. Namun secara umum mod map Indo ini wajib pembaca miliki agar bisa memainkan game ets di Indo sob.

Sama halnya dengan mod ets2 Indo diatas, tedapat versi free maupun premium yang boleh kalian coba dan rasakan. anda boleh memasang map Indo sekaligus ataupun hanya beberapa pulau saja misalnya map sumatera, map jowo dan lainnya.

Nah lur, kami juga akan memberikan referensi mod ets map Indo gratis yang bisa ente pilih. Map ini sudah kami coba sendiri dan hasilnya cukup bagus dan mampu memberikan pembaca rasa nyaman untuk berlaim lama-lama.





Cara Pasang Mod euro truck simulator 2 Indo Lengkap



euro truck simulator 2 mod

Ini adalah tahap paling penting pada Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework yang harus kalian perhatikan bro. Percuma anda sedot mod ets Indonesia tapi tidak bisa pasang mod nya di game.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memasang mod euro truck simulator 2 hanya saja perlu telaten dan ketelitian agar game tidak crash. Masing-masing author sudah memberikan instruksi baik itu melalui notepad maupun di blog langsung. Hanya saja terkadang masih banyak orang yang tidak mau membaca dengan seksama. Pada akhirnya mereka merasa kebingungan.

Disini halaman blog Ets2 mod indonesia ini pembaca akan di bimbing dengan ilmu yang mudah.

Yang paling penting pada saat loe memasang mod euro truck simulator 2 adalah pada urutannya. Urutan komponen ini akan sangat mempengaruhi keberhasilan dalam pemasangan. Jika pengunjung salah, maka bolehanya game akan menjadi crash dan menimbulkan masalah lainnya.

Tutorial Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework ini kami gunakan pada permainan ets 2 V 1.30, Mod ets 2 Indonesia untuk gambaran umum saja.

1. unduh permainan euro truck simulator 2 V 1.30

Pastikan pengunjung sudah menginstal permainan ets2 di laptop atau komputer masing-masing. Kami rekomendasikan game ets2 versi 1.30 yang sudah lebih baik dari versi sebelumnya.

Jika kamu membutuhkan panduan instalasinya, silahkan baca pada artikel unduh game ets 2 di blog ini.

2. sedot mod ets2 Indonesia

Setelah kalian menginstal permainan ets 2, lanjutkan dengan mendownload mod euro truck simulator 2 Indo. Silahkan download permainan euro truck simulator 2 android melalui link yang sudah kami sediakan diatas. Ingat jangan sampai ada mod yang terlewat ya bor baik itu mod bus maupun map nya.

3. Mengaktifkan mod ets2

Silahkan anda extract file mod game ets yang sudah ente download diatas. Copy semua file yang sudah di extract dan pastekan di directory : Document > Folder Euro Truck Simulator2 > Mod

Semua mod yang akan ente aktifkan harus berada di folder ini baik itu untuk mod bus maupun map nya. Semua mod ets2 memiliki extensi .scs jadi pastikan pembaca sudah memenuhi semuanya sob.

4. Buka permainan ets

Sekarang dibagian teknisnya bor, pastikan pembaca mengikuti instruksi dengan teliti agar tidak ada yang terlewatkan.

Buka permainan ets > New profile, silahkan buat profile anyar dengan mengisi name, preffered truck design, company logo, company name dan lain-lain sesuai dengan keinginan kalian.

Ketika sudah finish langsung Clikc tombol "Mod Manager" yang ada pada bagian kiri atas halaman profile.

4. Mod manager

Di menu Mod Manager inilah ente akan mengatur urutan mod game ets 2 agar nantinya boleh berfungsi dengan baik.

Cara memasukan mod pada kolom ACTIVE MODS adalah dengan melakukan klik 2x pada bagian mod yang akan dipasang. ente juga dapat menggunakan tombol panah untuk memasukan dan mengatur urutan mod nya.

Jika pengaturan urutan mod permainan ets sudah pas lanjutkan dengan meng klik tombol "Comfirm Changes"

5. Playing Module

Nah yang tak kalah pentingnya adalah pada bagian ini lur. pengunjung harus mengubah pilihan playing module menjadi " Indo.mbd" agar dapat bermain permainan ets2 dengan map Indo.

Pilihan Indo.mbd akan secara otomatis muncul Ketika pengunjung telah memasukan mod map. Kalau belum dimasukan maka pilihannya tidak akan dapat dirubah dan otomatis ke negara Eropa.

Silahkan klik tombol "Create" untuk menamatkan !

4. Pengaturan Tombol

Tahap selanjutnya ente dapat melakukan konfigurasi untuk pengaturan kontrol. Ada 3 pilihan yang boleh pembaca gunakan yaitu keyboard, mouse steering dan controllers yang mеruраkаn opsi pengaturan apabila loe menggunakan steering wheels (setir).

Silahkan klik tombol > Skip wizard untuk melakukan pengaturan dilain waktu. kalian juga dapat melakukan konfigurasi kontrol kapanpun.

ente akan dibawa masuk ke dalam game ets mod Indonesia dan siap menjalankan tugas penjelajahan. Selamat bermain sob !

ente tidak akan langsung mendapatkan mobil bus Indonesia meskipun sudah memasang mod. ente harus menamatkan pekerjaan dan mengumpulkan sejumlah uang untuk dapat membeli kendaraan bus. So, bersabarlah untuk menjalankan permainan.

Salah satu solusi yang boleh pembaca lakukan agar dapat mendapatkan uang banyak dengan cara cepat adalah dengan menggunakan mod atau cheat engine. Silahkan browsing sendiri ya sob, kami akan memberikan panduannya dilain kesempatan.

ente hanya bisa membeli kendaraan bus pada dialer resmi yang sudah ditentukan oleh author mod nya. Misalnya untuk mod euro truck simulator 2 Indonesia versi Adiputro ini loe boleh membeli bus di dialer SCANIA.

Sekali lagi silahkan baca panduan yang sudah diberikan oleh para creator agar pembaca faham. Biasanya mereka akan memberikan panduannya melalui blog atau file notepad yang disisipkan bersama dengan file mod.Baik bro, itulah tadi tahapan bagaimana cara download dan pasang mod game euro truck simulator 2 Indonesia yang dapat kami bagikan saat ini.

Beritahu kami apakah tutorial mod ets 2 Indonesia ini sudah cukup jelas sob ?
Jikalau loe mengalami trouble pada Tutorial Unduh Permainan Ets 2 Mod Bus Indonesia Gratis Rework silahkan tinggalkan pesan.

Sumber referensi diambil dari : mod ets2 Indonesia